Tuesday, February 17, 2009

schrijver van korte verhalen


Assalamu'alaikum..

sebenarnya aku terlalu malu untuk berbagi kisah.
Aku merasa tidak memiliki sesuatu yang lebih
dan, apa yang kumiliki hanya hal biasa yang tak pantas untuk diketahui siapapun selain aku sendiri..

tapi, jika aku terus ragu dan tidak yakin dengan apa yang aku miliki..
kapan aku akan memulai?

sementara waktu tidak akan menungguku..
dan dunia terus berputar..

maka, perkenan aku untuk berbagi kisah..
untuk pertama kalinya...


-haibara fhu-



3 comments:

  1. *Wa'alaikumussalam,

    *kejarlah putaran waktu walau kau terlambat untuk memulainya..., karena apa yang kau perjuangkan membuat waktu mengulurkan kebaikannya untuk menunggumu...,

    ReplyDelete
  2. haduhh.. makasiii ya oomm.. ^^ atas apresiasi-na.. hhuu.. iya nii gy ngejar ketinggalan.. tengkyu yok.. ^^

    ReplyDelete
  3. cek cek.. krna diriku mah tak bisa berkata-kata tp ngan sauukur bisa ngasih semangat dan doa.. siplah emang klo diam saja tak akan mndapatkan apa2..jd sok keluarkan semua mulai mengenalkan kemampuan apa yang ada dalam diri ini..^^ "aduh aingmah asa so' mamatahan kieu.."
    GANBATTE !!!!!

    ReplyDelete